Karir Kesehatan dan Medis

Jika Anda memikirkannya, karir kesehatan dan medis sangat mirip karena mereka berdua menginginkan hal yang sama yaitu untuk menjaga kesejahteraan pasien. Untuk memberikan beberapa ide, berikut adalah beberapa kemungkinan karir yang bisa Anda masuki.

1. Menyikat dan membersihkan gigi tidak cukup untuk menjaga kebersihannya. Inilah sebabnya mengapa orang disuruh mengunjungi dokter gigi setahun sekali atau setiap enam bulan. Kedokteran gigi biasanya selesai setelah 8 tahun pendidikan. Butuh waktu selama dokter dan analis medis percaya permintaan ini akan tumbuh karena sejumlah besar diperkirakan akan segera pensiun.

Tugas dokter gigi adalah mendiagnosis, mencegah dan mengobati masalah pada gigi dan juga jaringan mulut. Mereka dapat melakukan rontgen, dimasukkan ke dalam pelindung plastik, mengambil atau memperbaiki gigi yang patah. Jika pasien perlu meluruskan gigi, maka mereka harus mengunjungi dokter gigi.

Dokter gigi menggunakan berbagai peralatan untuk menyelesaikan pekerjaan. Ini termasuk cermin mulut, probe, forceps, sikat, pisau bedah, latihan dan mesin x-ray. Untuk melindungi diri dan pasien mereka, mereka harus selalu mensterilkan peralatan mereka; pakai topeng, sarung tangan yang harus dibuang sesudahnya dan kacamata pelindung.

2. Bagi mereka yang ingin masuk ke dalam aksi panas, mereka mungkin bekerja sebagai ahli bedah. Ini sangat menantang karena sebagian besar dokter bekerja lebih dari 60 jam seminggu di dalam ruang operasi. Selain dari operasi umum, ada banyak yang berspesialisasi dalam bidang tertentu.

Beberapa contoh dari ini termasuk bedah ortodontik yaitu perawatan sistem kerangka, neurologis yang terlibat dengan perawatan otak, ortopedi yang dengan mata, otolaringologi yang merupakan perawatan telinga, hidung dan tenggorokan serta plastik. atau operasi rekonstruktif untuk mereka yang pulih dari luka bakar atau hanya ingin mengubah penampilan fisik mereka.

3. Anda juga bisa menjadi terapis pernapasan. Orang ini bertugas mengevaluasi, merawat, dan merawat pasien yang mengalami kesulitan bernapas atau menderita kelainan kardiopulmoner lainnya.

Mereka biasanya bekerja di bawah pengawasan langsung dokter. Untuk mengevaluasi pasien, wawancara terlebih dahulu dilakukan sebelum pemeriksaan fisik dilakukan. Tes kemudian dilakukan untuk menganalisis kadar oksigen, karbon dioksida dan pH dan kemudian membandingkannya dengan usia, tinggi, jenis kelamin, dan tinggi pasien jika mereka di bawah atau di atas normal. Hasilnya kemudian digunakan untuk membuat keputusan perawatan yang tepat.

Terapis pernapasan tidak hanya merawat orang tua tetapi juga bayi prematur yang belum sepenuhnya menghasilkan paru-paru. Mereka juga dapat dipanggil untuk membantu mereka yang menderita asma, tenggelam, serangan jantung, syok, dan stroke.

4. Satu pekerjaan yang tidak sering terlihat sejalan dengan karir kesehatan dan medis tetapi yang berperan adalah pekerja sosial. Mereka membantu orang-orang yang memiliki penyakit serius, cacat dan penyalahgunaan zat. Mereka juga membantu keluarga yang memiliki perumahan yang tidak memadai dan mereka yang berada dalam konflik rumah tangga yang serius terutama mereka yang mengalami pelecehan anak atau pasangan.

Jika Anda ingin membantu orang, pergi untuk kesehatan dan karier medis. Ini hanya dapat terjadi tentu saja setelah Anda menjalani pelatihan yang banyak yang bertahan dari beberapa tahun atau bahkan lebih lama.

obat maag

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *